BlackBerry Akan Mengeluarkan Update Terbaru Terhadap BBM

BBMBlackBerry baru saja mengumumkan bahwa update terbaru mereka terhadap BlackBerry Messenger akan mengsupport sharing file dengan kapasitas yang lebih besar dan emoticon-emoticon yang lebih besar.

Sejauh ini fitur file sharing pada BBM hanya dibatasi pada limit 6MB, hal inilah yang akan diperbaiki oleh BlackBerry pada update selanjutnya yang akan memungkinkan pengguna untuk mengirim file sebesar 16MB. Hal tersebut tentu saja semakin memberikan kemudahkan dalam hal sharing foto-foto pada grup chat.

"Dengan Jutaan orang yang tergantung terhadap BBM untuk terhubung dengan kerabat anda yang penting, kami ingin memberikan pengalaman messaging yang terbaik yang bisa diterapkan. Sehingga kami menerima masukan dari nada dan mencoba mengeluarkan fitur baru dan pengembangan terhadap BBM", Sebut Jeff Gadway Kepala produksi dan marketing dari BBM di blog post mereka.

Pada akhir tahun 2013 lalu, BlackBerry baru saja mengembangkan servis BBM mereka pada platform iOS dan Android untuk semakin menambah kekuatan dan mengambil bagian dalam penjualan aplikasi di pasaran. BlackBerry juga dikabarkan akan membawa BBM pada platform Windows Phone dan Nokia X.

Update BBM terbaru ini direncanakan akan diterapkan pada BB10, Android dan iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Related

Teknologi 7038916225169790245

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item