Heat Melaju Ke Final, Thunder Tersingkir


Mengetahui timnya membutuhkan dirinya pada kondisi terbaik, Dwyane Wade masuk ke ruang ganti Miami setelah kuartal ketiga untuk perawatan cepat pada sakit lutut kanannya. Dan hasilnya dia tampil dengan kondisi prima. Dan sekarang dia bisa beristirahat sampai final East Conference diadakan.

LeBron James menggiring bola

LeBron James mencetak 23 poin, Wade menambahkan 18 poin. Heat kembali menggigit setelah tampil dari babak kedua dengan defisit 11 poin untuk mengalahkan Chicago Bulls 94-91 pada Rabu malam dan menutup seri putaran kedua mereka dalam total lima pertandingan.

"Kami memberikan semua yang kami miliki," kata James. "Saya tidak memiliki sisa energi lagi sekarang."
Heat mengungguli Chicago 25-14 pada kuarter keempat untuk membalikkan keadaan dan maju sebagai pemenang. "Aku tahu kuartal keempat akan sulit jadi saya ingin kembali dengan kondisi lutut saya yang sempurna," kata Wade, yang telah berjuang melawan memar tulang di lututnya selama beberapa minggu.

Sementara pada partai West Conference lainnya, Memphis Grizzlies tampil luar biasa untuk menyingkirkan runner up musim lalu Oklahoma City Thunder dan melaju ke final West Conference setelah menang 88 - 84. Total Memphis menutup seri kedua mereka dalam lima pertandingan, unggul 4 - 1 atas Thunder.

Related

Olahraga 8400771982809665399

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item