LeBron dan Heat Menghajar Bulls 88 - 65 di Game 4


LeBron James dan Miami Heat tidak memberikan Chicago Bulls ruang untuk bernapas dan praktis memimpin posisi terdepan 3-1 pada lanjutan semifinal East Conference.

James mencetak 27 poin dan Heat hampir menyamai rekor franchise untuk poin paling sedikit bagi kubu lawan dalam pertandingan playoff dengan Bulls yang dihajar 88-65 pada Senin malam untuk memimpin 3-1 dalam seri tersebut.

65 poin menunjukkan kinerja ofensif terburuk oleh tim Chicago di babak playoff. Belum pernah Bulls mencetak kurang dari 69 poin dalam pertandingan playoff. Sekarang Heat akan mencoba untuk menyelesaikan seri di kandang sendiri pada Rabu malam, dan memantapkan langkah semakin menuju ke puncak juara.

Seperti biasa James menjadi topskor dengan dilengkapi delapan assist dan tujuh rebound. Chris Bosh menyelesaikan game dengan 14 poin setelah mencetak 20 poin dan meraih 19 rebound di Game 3, meskipun menjadi malam yang tidak bagus lagi bagi Dwyane Wade (enam poin), yang mengalami cedera pada lutut kanan.

"Sungguh frustasi, tetapi anda harus mencoba untuk melakukan apa yang Anda bisa lakukan," kata Wade.
Norris Cole juga berjuang dan menghasilkan tujuh poin setelah mencetak 18 poin pada game sebelumnya, tapi Heat sudah memiliki lebih dari cukup angka malam ini.

Related

Olahraga 5746281685661367491

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item