Microsoft Meluncurkan Patch Sementara Untuk Memperbaiki Celah Keamanan di Office

office securityMicrosoft telah merilis sebuah software fix darurat pada Selasa setelah mengetahui bahwa hacker dapat mengeksploitasi celah security yang belum diketahui sebelumnya dalam perangkat lunak yang banyak digunakan Office, yang dapat menginfeksi PC pelanggan dengan dokumen Word yang sudah terinfeksi .

Pembuat software tersebut mengatakan di situsnya bahwa mereka telah merilis perangkat lunak , yang dikenal sebagai "Fix It" sebagai tindakan sementara sampai diberikan update yang secara otomatis akan meng-patch komputer untuk melindungi terhadap ancaman baru.

Microsoft mengatakan bahwa mereka telah belajar dari sejumlah serangan yang “dapat terhitung” yang mengeksploitasi kerentanan yang baru ditemukan , terutama di daerah Timur Tengah dan Asia Selatan .

Kerentanan tersebut mempengaruhi pelanggan yang menggunakan Office 2003 dan Office 2007 serta mereka menjalankan Office 2010 pada Windows XP dan Windows Server 2003 .


Fix Its adalah sebuah perangkat lunak untuk memperbaiki kelemahan keamanan yang harus didownload secara manual dan diinstal pada PC . Mereka dirancang untuk melindungi pelanggan, sementara Microsoft mempersiapkan update resmi yang otomatis akan dikirimkan melalui internet yang akan diinstal pada komputer pelanggan.

Related

Teknologi 1199714039061837521

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item