Untuk Merayakan Sepuluh Tahun Trackmania Mengeluarkan Tiga Demo Terbaru

trackmania 2 valleyBagi anda yang sudah sering bermain game racing tentunya sering kali menabrakkan mobil anda ke benda-benda dijalan. Ada sensasi tersendiri pada saat kita berhasil mencapai posisi pertama ataupun gagal karena mobil yang gagal dikendalikan dan sebagainya. Bicara mengenai game balapan tentu penggemar tahu Trackmania, dengan umur yang akan mencapai sepuluh tahun bulan depan pengembang Nadeo akan merayakan hal tersebut dengan merilis demo gratis dari Trackmania 2: Valley, Stadion dan Canyon. Jika Anda belum pernah mencoba kegilaan yang ada pada game balapan maka anda dapat mencoba Trackmania dengan mengunjungi situs Maniaplanet untuk men-download.


Trackmania lebih berfokus pada konstruksi yang unik pada jalan yang dipadu dengan engine fisika dan lingkungan yang bagus. Kali ini Nadeo mengeluarkan track Valley dan Stadion ekspansi pada pemain yang akan membuat game ini semakin layak untuk dicoba.

trackmania 2


Ketiga Track demo Trackmania 2 ini tersedia di Steam, dan selama beberapa hari ke depan akan dijual diskon 50%. Bagi anda penggemar game balapan tidak ada salahnya mencoba game yang satu ini.

Related

Games 8132230680561469435

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item