Jaguar meluncurkan mobil terbaru F-Type Coupe

Jaguar akhirnya meluncurkan mobil terbaru mereka Jaguar F-Type Coupe yang sekali lagi berfokus pada style yang sporty, body yang ringan dan kapasitas yang banyak di dalam mobil.

jaguar f-type coupe front

jaguar f-type coupe interior




Tersedia dalam tiga tipe, F-Type, F-Type S dan F-Type R, Jaguar Coupe tersebut menawarkan 3 liter V6 mesin petrol ataupun 5 liter supercharged V8 yang mampu berakselerasi sejauh 0-60 mph hanya dalam waktu 4 detik untuk F-Type R.
jaguar f-type coupe side

Teknologi lain yang membuat Jaguar terbaru ini layak menjadi mobil andalan adalah teknologi Electronic Active Differential Jaguar generasi kedua dan Torque Vectoring yang membuat rem dapat merespon secara mendadak dan responsif.

jaguar f-type coupe rear

F-Type juga hadir dengan 2 opsi suara yang menyediakan 10 atau 12 speaker dengan 380W atau 770 W. Dibuat oleh Meridian’s Trifield Tech menggunakan proses signal digital memungkinan anda mendapatkan suara surround secara penuh dibangku mana pun anda duduk.


Tipe Standart F-Type dimulai dengan harga £51,235 sementara F-Type S dibandrol dengan harga £60,235 dan untuk tipe tertinggi F-Type R dipasarkan seharga £85,000. 

Related

Teknologi 2081542797877431376

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item