Google menyediakan Glass Kit untuk para developer

google glassGoogle akhirnya mengeluarkan Glass Development Kit pada event Glass Hackathon pada hari selasa.  GDK ini memungkinkan para developer akses ke bagian hardware dari Google Glass yang sebelumnya dikunci, hal ini juga akhirnya memungkinkan developer untuk membuat aplikasi yang dapat berjalan secara offline pada perangkat Google Glass.

Google menamakan kit mereka ini sebagai GDK atau Glass Development Kit. Senior developer Google Glass Timothy Jordan mengungkapkan dihadapan 100 pengunjung beserta para developer bahwa GDK akan memungkinkan anda untuk membangun service kepada para pengguna secara natural.

Sampai sekarang para developer hanya mampu membangun aplikasi menggunakan mirror API. GDK sendiri menyediakan opsi pemograman baru yang termasuk memungkinkan developer untuk mengakses lokasi provide, kontrol kamera, memasukan permintaan suara dan mengakses menu,membuat cards dan mendeteksi gesture pada touch pad.


Sejumlah aplikasi yang dibangun menggunakan GDK telah didemonstrasikan pada event tersebut oleh perusahaan tersebut. Sebagai tambahan pada bulan September sebuah survey menemukan bahwa Google Glass adalah Perangkat yang paling dicari di wilayah Inggris.

Related

Teknologi 532759029385794404

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item