Google Wallet telah diluncurkan dan dapat digunakan pada ATM

Google Inc akan menawarkan kartu debit prabayar yang akan memungkinkan consumer untuk membeli barang-barang di toko-toko dan menarik uang melalui mesin ATM, seperti yang diungkapkan oleh perusahaan raksasa internet tersebut pada hari rabu.

google wallet account
Kartu tersebut yang untuk sementara ini tersedia di Amerika Serikat, memungkinkan consumer untuk mengakses uang yang disimpan dalam account Google Wallet mereka. Google Wallet adalah aplikasi smartphone dan servis pembayaran online yang membuat consumer dapat membeli dan transfer uang ke orang lain.

Google mengungkapkan bahwa, Kartu Wallet terbaru dapat digunakan di “jutaan lokasi” yang menerima MasterCard dan pada mesin ATM. Mereka juga mengungkapkan bahwa kartu tersebut gratis dan perusahaan tersebut tidak akan mengenakan biaya bulanan ataupun tahunan untuk para pemegang kartu.

Kartu ini dapat membantu keinginan Google untuk memegang peranan yang lebih besar dalam hal komersial dan menyediakan informasi berharga kepada perusahaan mengenai kebiasaan belanja consumer.

Google, raksasa search engine no.1 di dunia ini pada tahun 2011 telah mulai menawarkan kartu kredit special untuk pelanggan AdWords yang menyatakan bahwa mereka dapat membeli iklan di situs mereka.

Juru bicara Google juga mengungkapkan bahwa data tentang transaksi dibuat dengan kartu wallet terbaru yang mengikutsertakan deskripsi barang yang dibeli, jumlah transaksi, nama dan alamat dari penjual yang akan ditambahkan ke profil internal oleh google untuk para pengguna sebagai target iklan.


Juru bicara Google juga mengungkapkan bahwa consumer menambahkan uang ke kartu wallet terbaru dengan cara menghubungkan kartu tersebut dengan akun bank atau ketika orang lain mentransfer uang keakun wallet mereka. Kartu baru ini sudah dapat dipesan secara online pada 20 november 2013 dan akan memakan waktu 10 sampai 12 hari untuk sampai ke para pengguna.

Wah kira-kira kapan ya aplikasi tersebut dapat berjalan di Indonesia, tentunya menjadi salah satu pilihan yang memudahkan bagi pengguna.

Related

Teknologi 6610589996124609082

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item