6 Game PlayStation 4 Yang Wajib Dimiliki

Sony’s PlayStation 4 telah hadir di toko-toko yang menandakan dimulainya era baru video games kualitas high definition. Mungkin anda telah membaca sekian banyak review yang begitu antusias membahas peluncuran konsol terbaru ini, dan akhirnya membuat anda merogoh uang sebesar $399 untuk menghadirkan konsol terbaru ini di rumah anda.

Tentu saja hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membeli game yang telah disediakan untuk dimainkan. Dengan hadirnya Playstation online store anda dapat mendownload 22 game yang telah disediakan. Apabila anda lebih menyukai cara tradisional yang menggunakan disk game anda bisa mendapatkannya pada mall terdekat yang menyediakan 14 jenis game.

Kali ini saya akan menghadirkan daftar game terbaik yang wajib untuk dimiliki pada PS4:

1. Need For Speed Rivals (Electronic Arts, $59,99)

need for speed rivals


Game racing yang menawarkan suasana balapan liar di California yang disertai kejaran polisi yang memberikan nuansa tersendiri pada saat memacu mobil anda melewati jalan.

2. Assassin’s Creed IV : Black Flag (Ubisoft, $59,99)

assassin creed 4


Game yang mengambil latar belakang tahun 1700an ini akan semakin membuat anda jatuh cinta dengan tampilan grafis yang luar biasa di PS4, Ketika Ombak menghantam dek kapal anda membuat anda seolah dapat merasakan asinnya air laut.

3. NBA 2K14 (2K Sports, $59,99)

nba 2k14


Game olahraga yang wajib anda miliki bagi anda penggemar bola basket yang hadir dengan engine terbaru “Eco-Motion”, yang membuat tidak hanya fisik, tapi pencahayaan dan animasi karakter menjadi semakin realistis. Saatnya mengadu kemampuan anda dengan LeBron James.

4. Battlefield 4 (Electronic Arts, $59,99)

battlefield 4


Game konsol yang menawarkan peperangan dengan skala yang luar biasa, yang memungkinkan anda untuk bergabung dengan 63 pemain lain secara online untuk mencapai kemenangan dalam peperangan. Game ini cocok bagi anda para pecinta game peperangan.

5. Killzone : Shadow Fall (Sony, $59,99)

killzone : shadow fall


Game yang bertemakan pertempuran antara manusia melawan alien ini dapat membuat anda tidak beranjak dari kursi anda.Dengan grafis karakter, mesin, lingkungan dan detail yang begitu jelas membuat anda tidak menyesal membeli game ini.

6. Skylanders Swap Force (Activision, $74,99)

skylanders swap force


Skylander kembali hadir setelah sebelumnya “Swap Force” menjadi fenomena tersendiri selama 2 tahun sebelumnya pada layar kaca televise anda. Kali ini petualangan Skylander akan hadir dalam versi game yang membuat anda dan anak anda dapat menikmati game tersebut.


Related

Games 7359721998313294080

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item