Google Mengembangkan Teknologi Baru Untuk Memblokir Lebih Dari 100,000 Pencarian Yang Berhubungan Dengan Pelecehan Seksual Anak

Eric SchmidtBos Google Eric Schmidt mengungkapkan bahwa perusahaan raksasa tersebut telah mengembangkan teknologi baru yang dapat membuat semakin sulit untuk menemukan gambar berupa pelecehan seksual terhadap anak di internet.

Seperti yang tertulis di Koran Harian British, Executive Chairman Google tersebut mengatakan bahwa lebih dari 100,000 penelusuran tidak akan lagi menghasilkan konten material yang tidak diinginkan tersebut.

Hal ini akan mulai berlaku untuk Negara-negara yang menggunakan bahasa inggris dan akan diberlakukan juga kepada Negara lainnya termasuk 158 bahasa lainnya dalam waktu 6 bulan.

Pernyataan ini muncul menjelang pertemuan pada hari senin di kantor perdana menteri David Cameron di Downing Street, dimana Google dan Microsoft akan bergabung dengan perusahaan internet lainnya.

Pada July, Cameron mendesak agar search engine untuk melangkah lebih jauh dalam memblokir peselancar internet mengakses gambar ilegal.

Schmidt menulis : "Meski masyarakat tidak akan sepenuhnya menghilangkan sifat buruk seperti itu, kita harus melakukan segala daya kita untuk melindungi anak-anak dari bahaya . "

Dia mengatakan bahwa dalam tiga bulan terakhir , Google telah menempatkan lebih dari 200 staff yang bekerja pada pengembangan teknologi baru untuk mengatasi masalah itu .


" Meskipun tidak ada algoritma yang sempurna dan Google tidak dapat mencegah para pedofil menambahkan gambar baru ke web, perubahan ini telah membersihkan hasil penelusuran untuk lebih dari 100.000 pencarian yang mungkin terkait dengan pelecehan seksual terhadap anak-anak .

" Kami akan segera menggelar perubahan dalam lebih dari 150 bahasa , sehingga dampaknya akan benar-benar global . "

Schmidt mengatakan peringatan dari raksasa internet yang berbasis di California sekarang akan menunjukkan di bagian atas hasil pencarian untuk lebih dari 13.000 pencarian yang menjelaskan bahwa pelecehan seksual anak adalah ilegal dan memberikan nasihat di mana untuk mendapatkan bantuan .

Dia juga mengatakan Google telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan video ilegal untuk di 'tagged' sehingga semua duplikat video dapat dihapus di seluruh web.


" Kami menyambut kepemimpinan yang diambil oleh pemerintah Inggris , dan berharap bahwa teknologi yang dikembangkan  oleh industri kami akan membuat perbedaan nyata dalam memerangi kejahatan mengerikan ini , " kata Schmidt .

Related

Teknologi 2103775176658558071

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item