Penjualan Sony PlayStation 4 Mencapai Angka 1 Juta Unit Pada 24 Jam Pertama

Sony Corp menyatakan penjualan game konsol terbaru mereka PlayStation 4 telah mencapai 1 juta unit dalam 24 jam pertama sejak diluncurkan untuk area amerika serikat dan kanada pada hari minggu.

playstation 4 on sale
Konsol terbaru Sony yang diharapkan dapat menaikkan kembali kejayaan mereka ini telah diluncurkan pada 15 november.

Andrew House, Ketua Sony Computer Entertainment menyatakan bahwa “penjualan masih sangat bagus di wilayah amerika utara, kami berharap antusias dari para penggemar akan berlanjut pada saat kita meluncurkan PlayStation 4 di wilayah Eropa dan Amerika Latin pada 29 November 2013”.

Sebelumnya Sony Corp telah menyatakan bahwa telah menerima lebih dari 1 juta pesanan terhadap konsol tersebut. Peluncuran ini sekaligus memulai perang awal antara Sony dengan Microsoft Corps yang akan meluncurkan Xbox One pada 22 November 2013.

Sony telah menargetkan untuk menjual sebanyak 5 juta unit PS4 pada akhir tahun fiscal yang jatuh pada tanggal 31 Maret. Robert W. Baird & Co analyst Colin Sebastian mengungkapkan bahwa dia mengharapkan 2,5 – 3 juta unit PS4 dapat terjual sampai akhir quarter keempat untuk wilayah Amerika Utara.


Masing-masing PS4 yang dilabel seharga $399 di Amerika Serikata dan Xbox One senilai $499 menawarkan tampilan grafis yang telah ditingkatkan untuk menghasilkan efek yang semakin nyata dan Prosesor yang memungkinkan game berjalan lebih cepat.

Related

Teknologi 3200351727104637373

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item