PlayStation 4 Tidak Dapat Meng-Upload Video Ke Youtube

Menjelang dirilisnya PS4, Social Media Manager Sid Shuman mengungkapkan bahwa Pengguna PS4 tidak akan dapat mengupload Video ke Youtube atau mengcopy file video ke perangkat lainnya pada saat digunakan. Hal ini akhirnya menjawab pertanyaan banyak pihak mengenai konsol generasi selanjutnya dari Sony tersebut.

Playstation 4

Pengguna dapat mengupload cuplikan gameplay ke Ustream dan Twitch serta akun Facebook mereka dengan menggunakan tombol Share yang akan terletak pada Controller DualShock 4 terbaru tersebut.

Pengguna juga tidak dapat menambahkan suara setelah cuplikan tersebut diupload. Sehingga, mengharuskan pengguna untuk merekam suara mereka pada saat cuplikan permainan mereka direkam. PS4 dapat memberikan pengguna kemampuan untuk menggunakan perangkat eksternal berbasi HDMI setelah system software diupdate.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai fitur dan servis lainnya yang akan muncul para pengguna PS4 akan dapat mengikuti semua berita terbaru dari PS4 di PlayStation.Blog dan PlayStation.com setelah PS4 diluncurkan, kata Shuman.

Informasi lain yang juga diberikan adalah pemain tidak akan dapat menghubungkan External Hard Drive pada perangkat PS4. Mereka juga tidak dapat memutar MP3 pada perangkat, meskipun jika pengguna ingin mendengarkan music pada saat menikmati permainan mereka, mereka dapat mengakses layanan berbasis unlimited dari Sony’s Music.


PS4 yang direncanakan diluncurkan pada 15 November 2013 di Amerika dan Eropa pada tanggal 29 November 2013 tentunya sudah membuat para penggemar Sony PlayStation tidak sabar untuk menantikan kehadiran dan fitur yang dimiliki konsol generasi lanjutan dari Sony tersebut.  

Related

Teknologi 601898729146171925

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item