Google Glass Versi Terbaru Dilengkapi dengan Mono Earbud, Bingkai dan Prescription

Google telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat hardware terbaru mereka yang merupakan kacamata yang cerdas dan connected yaitu Google Glass.

google glass

Pengguna yang kebanyakan berasal dari kalangan pengembang dan penguji  yang telah memiliki edisi Glass Explorer pada pada acara program Google sebelumnya, akan mendapatkan kesempatan sekali saja untuk menukar Glass yang ada dengan yang baru dengan catatan perangkat yang mereka beli adalah sebelum tanggal 28 Oktober 2013.

Seperti yang dijanjikan , edisi baru dari Glass akan mendukung Prescription Glass, bingkai kacamatanya, beserta mono earbud yang dibundel dengan kacamata cerdas terbaru ini untuk pengguna yang tidak puas dengan fitur bone-conduction audio sebelumnya.
  
Menariknya , Google juga memperluas akses berbasis undangan terhadap hardware Glass , yang memungkinkan pengguna mengundang teman-teman mereka untuk menguji layanan Internet dan Software.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya , pengguna yang memiliki Glass melalui program Explorer dapat mengundang tiga teman mereka untuk mengikuti program ini. Orang-orang yang telah diundang akan dapat membeli Glass secara online.

"Kami mengandalkan Anda untuk membantu semakin banyak orang untuk memiliki Glass. Semakin banyak Explorer (pengguna) berarti lebih banyak feedback yang bisa kami dapatkan, dan lebih banyak feedback berarti membuat Glass akan semakin baik" kata Google dalam posting Google+ mereka.

Sebelum pengumuman ini resmi diluncurkan, sebuah laporan oleh The Financial Times telah memberikan kabar bahwa Google sedang mengembangkan produksi , dan berencana untuk merilis puluhan ribu unit lebih Glass dalam beberapa bulan mendatang . Mengutip sumber yang akrab dengan rencana Google, mengatakan bahwa Google bertujuan untuk peningkatan " substansial " volume produksi Glass dalam jangka waktu sampai Natal . "

Laporan ini menambahkan bahwa lebih dari 10.000 produk Glass " Explorer Edition " telah didistribusikan ke pemenang kompetisi , pengembang dan pengadopsi awal lainnya .

Ini menunjukkan bahwa Glass diharapkan untuk melihat rilis secara publik pada 2014 dan sepertinya Google ingin mendapatkan feedback yang lebih banyak dari para pengguna sebelum hal tersebut  terjadi .


Google Glass bekerja menggunakan perangkat kacamata kecil yang terpasang yang mampu mengambil foto , syuting video, menavigasi peta dan surfing internet serta menawarkan layanan  pesan teks.

Related

Teknologi 6620143817979426000

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item