Thief 4 akan direlease pada tahun 2014

Halo sahabat LobbyInfo, kali ini LobbyInfo akan memberikan informasi mengenai game terbaru besutan Eidos Montreal. Eidos Montreal mengumumkan akan dirilisnya game terbaru mereka yang berjudul Thief 4 pada console PS4, PC dan next-gen Xbox. Game genre action adventure yang dijadwalkan akan direlease pada tahun 2014 ini adalah sambungan dari thief game versi classic dengan karakter utama Garrett, sebagai seorang thief.

thief 4

Jalan cerita game ini dimulai dengan kembalinya Garrett ke kota kelahirannya setelah sekian lama perjalanan pergi mencari "The Prosperous City". Baron The Iron Fist adalah orang yang menguasai kota ini sekarang dengan kekuatan militernya. Tokoh Garrett dalam game ini bukanlah petarung seperti ksatria yang berhadapan langsung dengan lawan, melainkan menghabisi musuh secara diam-diam. Akan tetapi mencoba untuk bergerak secara perlahan dalam game ini tidaklah semudah yang kita bayangkan.

Musuh-musuh dan non-player character(NPC) didesign dengan kepintaran yang luar biasa, mereka sangatlah sensitif terhadap pergerakan apapun. Musuh dapat mencari di area-area yang memungkinkan bagi garrett untuk bersembunyi, dan tiap-tiap NPC memiliki cara mereka sendiri untuk menemukan sang thief garrett yang tengah bersembunyi.

Berikut beberapa alat bantuan yang dapat digunakan Garrett dalam game Thief 4 ini:

- Blackjack, digunakan untuk menghabisi musuh secara diam-diam dari belakang.

- Bow, Senjata yang memiliki banyak fungsi selain untuk membunuh musuh, sebagai contoh dapat digunakan untuk menembakkkan anak panah api kedalam ruangan yang penuh dengan musuh untuk menarik perhatian mereka.

- Claw, digunakan untuk memanjat area-area tertentu.

- Specialty Arrows, pilihan berbagai macam tipe anak panah dengan kegunaannya masing-masing seperti anak panah es untuk memadamkan api, anak panah asap untuk mengacaukan musuh dan sebagainya.

Overall:

Game yang layak untuk ditunggu kehadirannya bagi anda pencinta game bertipe sejenis, dengan jalan cerita dan gameplay yang unik diharapkan dapat membawa kepuasan seperti yang ditargetkan Eidos Montreal.

Publisher: Square Enix
Developer: Eidos Montreal
Platform: PlayStation 4, PC, Next-Gen Xbox
Genre: Action Adventure
Origin: North America, Europe
Release: 2014

Related

Games 6129414888776306114

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item