DuckTales : Remastered, Game yang memberikan nuansa nostalgia

Bagi Anda yang terlahir pada akhir '80-an, DuckTales mungkin adalah sesuatu yang Anda pernah dengar dan cintai. Ya kita berbicara tentang DuckTales, game NES pada akhir tahun 80-an. Sekarang DuckTales: Remastered sudah dirilis di PlayStation Network, Nintendo eShop dan Steam di Amerika Utara pada tanggal 13 Agustus 2013, dengan rilis di Xbox Live Arcade pada 11 September 2013. Untuk versi PlayStation 3 juga akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2013. Apabila kita berbicara tentang nostalgia, maka di sanalah berbicara tentang DuckTales: Remastered. Dengan background non-linear klasik Capcom, musuh dan lokasi harta karun dan soundtrack mengalami perubahan dibandingkan dengan versi asli NES.


Apa yang membuat DuckTales menonjol pada saat itu adalah bahwa ada jalan tersembunyi dan daerah berlimpah dengan banyak harta rahasia untuk ditemukan, dan akhirnya akan menantang anda untuk bermain kembali dan mencari rahasia-rahasia yang belum ditemukan. Remastered memiliki semua aspek tersebut, dan itu membuat permainan menjadi menyenangkan, karena Anda jadi tidak dapat terburu-buru dalam melalui atau menjelajahi setiap sudut dan celah.
Sementara itu Gober Bebek, tokoh utama DuckTales, tampil dengan animasi yang luar biasa. WayForward telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mengubah keseluruhan tampilan Remastered. Karakter mulai dari Launchpad sampai Fenton tampak luar biasa, dan bahkan Gober dan keponakannya Kwik, Kwak, dan Kwek, Dengan pengisi suara seperti Alan Young membuat suara Gober yang khas terasa hidup yang membuat game ini sangat layak untuk dimainkan.

Kredit tambahan harus diberikan kepada WayForward dalam membuat pertempuran bos yang terasa unik. remasterd terdiri dari tujuh bos yang unik dan menantang. Sayangnya, WayForward sedikit terlalu jauh dengan membuat salah satu bos akhir agak susah dilalui untuk game genre seperti ini.

KESIMPULAN:

Kartun DuckTales mungkin tidak sepopuler dulu lagi, tapi DuckTales: Remastered adalah sesuatu terobosan baru dari game legendaris NES yang pernah ada. Stage bos yang unik, background dan animasi yang khas menjadi nilai plus untuk game ini. Selamat bermain.

Related

Games 4417680941043578517

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item