Game PC Naruto Terbaru akan hadir : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Sobat LobbyInfo, Bagi anda pencinta serial naruto pasti bersiaplah untuk bergembira karena game naruto terbaru versi PC akan segera diliris tahun ini. Diumumkan kemarin oleh Namco Bandai pada Japan Expo di Paris, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 akan hadir pada musim dingin ini, dengan misi segar, visual yang lebih bagus, karakter baru yang dapat dimainkan, 100 misi baru, cinematic baru, dan yang paling penting hadir dalam versi PC.


Fitur Baru dalam Game.
Penambahan mencakup sebuah cerita baru di mana Sasuke dan Itachi serta Kabuto versi baru, karakter yang dapat dimainkan dalam mode baru dibandingkan Kabuto versi sebelumnya. Anda akan bisa memainkan kisah baru tentang Itachi yang mencoba untuk mendapatkan jutsu terlarang yang mampu kembali menghidupkan mayat.

Namco Bandai sendiri belum memberikan informasi yang jelas tentang tanggal rilis Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 ini. Satu yang pasti, ini akan menjadi berita membahagiakan bagi gamer PC yang sudah lama menantikan kesempatan untuk menikmati pertempuran Naruto di platform mereka.

Gameplay terbaru dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 PC

Dengan visualisasi pertarungan yang lebih epik dan framerate 60 fps yang tidak bisa dinikmati pada game versi konsol jelas game terbaru ini akan membuat para penggemar tergila-gila. Semoga Informasi ini bermanfaat terutama untuk anda para gamers sekalian.

Related

Games 9131756714314956628

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item