Jawaban Microsoft Terhadap Pengguna, Windows 8.1 RTM akan diluncurkan

Apakah sistem operasi yang sedang anda gunakan saat ini? apakah windows 8? sudahkah performanya memuaskan anda? Bila belum maka berbahagialah, versi perbaikan dari windows 8 akan hadir tidak lama lagi. Windows 8.1 RTM akan diperkenalkan dalam beberapa hari kedepan, dengan versi build 9741 yang akan memberikan gambaran bahwa betapa terburu-buru, belum siap dan tidak layak peluncuran windows 8 versi sebelumnya.



Tema utama dalam tes testing RTM (Release to Manufacturing) adalah kegunaan. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan windows 8 versi sebelumnya mungkin akan terkejut mendengar bahwa banyak pengguna awal windows yang merasa kesulitan karena windows 8 tidak dilengkapi dengan tombol start dan sulit untuk menemukan menu-menu yang telah disediakan. Memank merupakan hal yang konyol mengingat microsoft bisa membuat ide seperti itu, karena bagaimanapun juga desai antarmuka bagi pengguna adalah hal terpenting. Meski beribu-ribu beta tester telah memperingati microsoft tentang kesalahan mereka tetapi mereka tetap yakin dan hadirlah windows 8 versi awal yang memicu protes dari berbagai kalangan.

Setahun telah berlalu dan melihat pasar penjualan windows 8 yang hampir sepenuhnya sepi maka microsoft kali ini datang dengan windows 8.1 dengan harapan untuk sukses.

Berikut fitur-fitur baru dan perubahan pada windows 8.1:

- Windows 8.1 built-in aplikasi metro kini memiliki "tiga titik" tombol yang dapat membuka app's context menu sama seperti yang terdapat pada windows phone 8. Pada versi sebelumnya satu-satunya cara untuk membuka context menu adalah secara tidak sengaja mengklik kanan mouse atau mengayunkan mouse. Yang lebih penting sekarang microsoft's built-in aplikasi akan mengingatkan pengguna untuk mengayunkan mouse dari kanan untuk mengeluarkan charms bar dan start button. ini menjawab banyak kritik dari pengguna pada versi sebelumnya dimana charm bar kemungkinan besar hanya bisa ditemukan secara tidak sengaja.

- Tes Build juga mengikutsertakan "Help + Tips" app, yang memiliki beberapa video tutorial yang akan membantu pengguna menemukan dan mempelajari fitur-fitur baru pada windows 8.1. Ini adalah langkah signifikan mengingat pada versi sebelumnya microsoft tidak menyediakan video tutorial.




- Perubahan laen adalah Skype sekarang telah terinstall secara otomatis, begitu juga dengan integrasi foto pada Facebook dan Flickr telah mendukung SkyDrive.

Tidak ada perubahan lanjutan terhadap sisi tampilan desktop. dalam preview windows 8.1 telah anda sudah dapat beralih langsung ke tombol start, mematikan menu top corner dan boot langsung ke desktop setelah log in.

Berikut bahasan tentang windows 8.1 yang dapat LobbyInfo berikan, semoga bermanfaat.

Related

Software 3849419923770278760

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item