Munchen menghancurkan Barca 4 - 0 di Semifinal Leg 1 Liga Champion 2013


Hasil pertandingan Munchen vs Barca di leg pertama semifinal Liga Champion 2013 pada Rabu, 24 April 2013 berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Munchen. Thomas Muller mencetak 2 gol, sedangkan Mario Gomez dan Arjen Robben masing-masing menyumbangkan 1 gol. Hasil Liga Champion 2013 ini seakan memastikan langkah Bayern Munich untuk lolos ke final Liga Champions karena mengharuskan Lionel Messi dkk. menang 5-0 di leg kedua apabila ingin lolos ke final.
muller mencetak 2 gol dalam laga munchen versus barca

Dalam laga Munchen vs Barca, tim tamu memainkan Lionel Messi sejak awal dengan dibantu Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez. Sementara, pasukan Juup Heynckes memakai duo sayap maut, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Tuan rumah yang pertama membuat stadion bergerumuh dalam laga Bayern vs Barca. Arjen Robben melepas tembakan yang masih bisa dibendung Victor Valdes. Menit-menit berikutnya, klub Catalan unggul dalam ball possessions, tapi Munchen yang lebih tajam dalam setiap penyerangan.

Setelah klaim penalti atas handball yang menyentuh lengan Gerard Pique di menit 13, Bayern semakin tampil agresif. Barca kesulitan bergerak, dan gol tercipta selang 10 menit kemudian. Dante yang berhasil memenangi duel udara dari bek tim tamu untuk menanduk bola ke arah Thomas Muller. Dari jarak sangat dekat, Muller tidak melakukan kesalahan dan mencetak gol perdana timnya.

Tertinggal 1 gol, Barca lebih agresif dan serangan mereka lebih terfokus. Namun, pasukan Tito Vilanova tidak bisa menemukan jalan untuk mencapai sasaran di gawang Manuel Neuer. berakhir babak pertama dengan statistik barca 65% penguasaan bola, 0 shot on target.

Petaka kembali menerpa untuk tim Catalan di awal babak kedua, tepatnya menit 49. Melalui tendangan sudut, bola diarahkan kepada Thomas Muller yang menanduknya ke Mario Gomez yang tak terkawal. Gomez pun tidak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol kedua bagi Bavarian.

Bayern terus menebar ancaman dengan pola serangan yang cepat. Sebaliknya, satu-satunya tembakan ke gawang dari kubu Barcelona hingga menit 70 sama sekali tak membahayakan. Marc Bartra menembak bola terlalu pelan untuk Manuel Neuer.

Munchen memastikan kemenangan via Arjen Robben. Melewati Jordi Alba dari sisi kiri pertahanan Barcelona, pemain Belanda menceploskan bola ke gawang Victor Valdes. Sekali lagi bek klub Catalan tidak bisa berbuat banyak menghadapi Munchen. skor 3-0 untuk Munchen.

Bayern menambah gol lagi melalui Thomas Muller. Memanfaatkan umpan silang David Alaba, Thomas Muller mengoyak gawang Valdes di menit 81.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta lagi dan hasil akhir 4-0 untuk Munchen.

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller (Claudio Pizarro ’83), Ribery (Xherdan Shaqiri ’89); Gomez (Luiz Gustavo ’70)

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Bartra, Alba; Sergio Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (David Villa ’83), Messi, Sanchez.

Related

Sepakbola 1229693857767443064

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item