Tembakan Chris Paul membawa Clippers menghancurkan Grizzlies 93 - 91


Running jumper dari Chris Paul menjadi penyelamat di sepuluh detik tersisa memberikan Los Angeles Clippers kemenangan 93-91 atas Memphis Grizzlies pada Senin malam dan memimpin dalam seri playoff putaran pertama 2-0.
Paul menyelesaikan pertandingan dengan 24 poin dan sembilan assist, Blake Griffin menambah 21 poin dan delapan rebound dan Jamal Crawford mencetak 15 poin.
Post play Griffin saat melawan Randolph

Mike Conley mencetak sejarah karir playoff dengan 28 poin yang membawa grizzlies memimpin sementara pada kuartal keempat. Sementara Darrell Arthur mencetak lima poin berturut-turut untuk membuat score Memphis menjadi 89. Conley memberikan passing kepada Marc Gasol dan membuat score 91 untuk Grizzlies dengan 13 detik tersisa.

Semangat Clippers memenangkan bola membuahkan hasil, tetapi Paul gagal dalam 3-pointer. Paul yang tidak menyerah menebus kesalahannya dirinya dan menembus pertahanan Tony Allen dan mengambil alih kemenangan untuk Clippers.

Gasol mencetak 17 poin, Allen mencetak 16 poin dan 10 rebound, dan Zach Randolph mencetak 13 poin sekaligus ranking lima pelanggaran untuk pertandingan kedua berturut-turut.
Game 3 akan dilangsungkan hari Kamis di Memphis.

CATATAN: Clippers total telah memenangkan sembilan laga berturut-turut, termasuk tujuh kemenangan berturut-turut dalam mengakhiri musim reguler.

Related

Olahraga 1096403006687863947

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item