Final : Clippers (101) - 76ers (72)


LOS ANGELES - Butuh waktu sekitar satu setengah quarter untuk Clippers berhasil bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka pada malam sebelumnya di Sacramento.



Clipper memimpin babak pertama 10 poin dan memuluskan jalannya pertandingan di babak kedua untuk mengalahkan Philadelphia 76ers, 101-72, di Staples Center, Rabu.

Kemenangan itu membuat Clippers (47-22) ke seimbang dengan Denver Nuggets untuk rekor terbaik urutan keempat di Wilayah Barat (Western Conference) dan hanya beberapa poin di belakang Memphis Grizzlies untuk urutan ketiga.



Chris Paul, yang miss 8 dari 10 tembakan nya di Sacramento, mencetak 19 poin dengan sembilan assist, enam rebound dan lima steal. Willie Green mencetak 13 poin menggantikan posisi Chauncey Billups sebagai starter, yang absen karena cedera pangkal paha kanan. Dan Caron Butler mencetak 14 poin dengan enam rebound.

"Saya pikir itu adalah kemenangan yang baik, terutama setelah kehilangan berat seperti kemarin malam," kata Jamal Crawford, yang memiliki beberapa poin setelah masuk sebagai pemain cadangan. "Anda tidak bisa mengharapkan hasil yang cepat di lapangan dan saya pikir bahwa kami melakukan pekerjaan yang baik dari awal sampai akhir. Mereka memulai pertandingan cukup panas dan kami melakukan pekerjaan yang baik dengan tidak membiarkan mereka. "

76ers (26-41) memimpin 10-2 di awal pertandingan, dan berlanjut ketika Raja membawa Clippers dalam ketertinggalan, 38-15, pada menit 10:49 . Namun Clippersdengan cepat mencetak 8 dari 10 poin berikutnya, termasuk dunk oleh Butler.

Kelima starter mencetak angka pada periode pertama dan Clippers punya setidaknya satu field goal dari masing-masing 11 pemain yang muncul dalam permainan.

"Itu gagasan semua orang, untuk semua orang agar berkontribusi," kata Blake Griffin. "Beberapa malam beberapa orang mungkin tidak mencetak poin sebanyak ini, tetapi jika Anda dapat berkontribusi dengan cara lainnya maka itulah tujuan keseluruhan dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik malam ini."

Griffin adalah contoh utama dari itu. Dia mencetak tujuh poin, namun menyumbang sembilan rebound dan enam assist, termasuk empat angka di pembukaan enam menit kuarter ketiga ketika Clippers memperpanjang poin 10 sampai 20 poin.

Itu juga kembali titik balik untuk para pemain bangku cadangan Clippers, yang telah paceklik poin di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir dengan Crawford yang tertatih-tatih oleh cedera pergelangan kaki, Eric Bledsoe keluar dengan betis sakit dan berbagai pemain lain ikut masuk dan keluar dari lineup. Pada hari Rabu, team dipimpin oleh rookie Maalik Wayns, yang memiliki sembilan poin dan membuat dua 3-pointer, dan Ryan Hollins 10 poin dan enam rebound.

"Ini situasi yang sempurna bagi saya," kata Wayns. "Itulah cara saya bermain dan aku bisa melakukannya bersama orang-orang ini."

Related

NBA 2740666056574934198

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item