Liverpool 100 % yakin Suarez akan tetap bertahan


Striker Liverpool Luis Suarez akan tetap di Anfield sampai musim depan, menurut club's managing director Ian Ayre, yang telah menghentikan isu dari pemain Uruguay tersebut yang mengatakan ia akan mempertimbangkan tawaran dari klub-klub Liga Champions.

Menurut laporan media Inggris, pemain berusia 26 tahun tersebut, yang saat ini menjalani laga internasional, mengatakan ia sangat senang di Anfield tetapi jika klub "dengan prospek lebih bersaing dalam
permainan kompetisi klub internasional" mendekatinya, "mereka akan disambut baik".

Komentarnya cenderung menarik klub elit Eropa dan bisa memicu perang penawaran untuk pemain yang saat ini berada di puncak pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 22 gol musim ini bersama Liverpool.
Ayre mengatakan komentar pemain Uruguay itu "mungkin sedikit salah menerjemahkan" dan ketika ditanya oleh BBC apakah dia 100 persen yakin dapat menahan Suarez, dia menjawab: ". Ya, tentu saja"
Dia menambahkan: "Kami senang Luis berada di Liverpool, dia juga suka berada di Liverpool dan kami sepenuhnya berharap dia berada di Liverpool musim depan."

Suarez, yang pindah ke Anfield dengan transfer 22,7 juta pound dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011, menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool pada tahun lalu.
Agen Suarez adalah Pere Guardiola, saudara dari Pep, pelatih yang akan masuk mengasuh Bayern Munich, yang telah menyebabkan spekulasi media tak terelakkan bahwa pemain tersebut bisa tergoda untuk berhenti bermain di Inggris dan beralih ke Jerman.

Absen berkepanjangan Liverpool di Eropa dari Liga Champions, yang akan membawa mereka 4 tahun berturut-turut absen di kancah champion apabila melihat kondisi mereka di premier league saat ini.
Suarez, bagaimanapun tidak pernah menyatakan keinginan untuk meninggalkan klub yang membela dirinya ketika ia terlibat dalam skandal rasisme yang mengakibatkan larangan delapan pertandingan setelah ia dinyatakan bersalah terhadap pemain Manchester United Patrice Evra musim lalu.

"Saya sangat senang di Liverpool, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," Suarez seperti dikutip oleh Liverpool Echo oleh pemain Uruguay tersebut menjelang kualifikasi Piala Dunia tim Paraguay pada hari Jumat.

"Ambisi Seorang pemain selalu ada, ambisi ingin bermain di tim elit selalu ada, sekarang aku berada di tim kelas dunia, tim elit seperti Liverpool.. Kita harus menyadari bahwa kita memiliki manajer baru yang memberlakukan filsafat dan cara bermain baru terhadap para pemain agar beradaptasi dengan sebaik mungkin. itu akan membuahkan hasil tahun depan."

Liverpool, berada pada posisi ketujuh klasemen, telah keluar dari zona Liga Champions, tertinggal dari urutan keempat Tottenham Hotspur dengan selisih sembilan poin dengan delapan pertandingan tersisa, namun masih memiliki peluang tipis untuk lolos ke Liga Eropa.

Related

English Premier League 3815190337458059022

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item