Frank Lampard : Selalu Siap Untuk Timnas Inggris



Frank Lampard berharap bisa tampil di dua laga timnas Inggris ketika mereka menghadapi San Marino dan Montenegro yang akan membuatnya mendekati raihan 100 caps untuk the Three Lions. Saat ini Lampard sudah tampil 94 kali untuk Inggris.


"Saya sudah siap dan semoga saja saya bisa bermain di dua laga tersebut. Saya senang dengan jumlah laga yang sudah saya mainkan dan saya mencoba  untuk tetap bermain dan  semoga saja saya bisa menambah penampilan saya di timnas Inggris," ujarnya. 
"Saya sudah melihat Steven(Gerrard) melakukannya, begitu juga dengan Ashley(Cole) dan saya sudah berada di timnas Inggris dalam waktu yang lama bersama mereka. Akan menjadi momen yang membanggakan bagi setiap pemain untuk bisa meraih 100 caps. Sebaliknya, saya sudah bermain 94 kali dan jika penampilan saya berhenti sampai disini, saya tetap akan bangga dengan apa yang sudah saya lakukan untuk Inggris. Saya tidak memikirkan mengenai enam penampilan lagi yang akan saya lalui (untuk meraih 100 caps), tapi jika saya berhasil melakukannya saya akan menjadi orang yang sangat bangga dengan apa yang sudah saya raih."

Di usia 34 tahun, Lampard selalu mempertahankan penampilannya dan berusaha bermain secara konsisten, hal ini berarti menyesuaikan dengan cara berlatihnya, seperti Cole dan Gerrard dan Ferdinand yang akhirnya mundur dari timnas untuk mengatur jadwal kebugarannya sendiri di Manchester United. 
"Saya biasa berlatih keras ketika masih muda dan memiliki kapasitas tanpa memikirkan latihan berat tersebut bisa mempengaruhi penampilan saya di pertandingan. Dan semakin tua Anda mungkin akan berlatih lebih ringan dan mulai memiliki kesadaran mengenai istirahat dan menjaga tubuh anda sendiri," ujar Lampard menjelaskan. 
"Tapi setiap orang berbeda. Saya selalu merasa jika semuanya akan lebih baik bagi saya jika saya tetap bermain reguler. Saya tidak suka beristirahat lebih lama atau liburan ketika musim masih berjalan, tapi Anda melakukan keputusan berdasarkan apa yangs sudah Anda rasakan."
Dengan 18 gol bagi klub dan negara di musim ini, Lampard sekali lagi berusaha meraih 20 gol seperti sebelumnya dan berharap bisa menambah koleksi 27 gol yang sudah dia raih bersama Inggris di laga selanjutnya.
"Saya selalu berusaha untuk mencetak gol secara konsisten," ujarnya. "Saya beruntung bisa melakukannya selama bertahun-tahun dan saya ingin mencetak gol untuk Inggris. Saya senang mengingat cedera yang saya dapatkan dalam beberapa bulan terakhir saya masih bisa mencetak banyak gol. Ketika saya dalam penampilan terbaik saya dan tampil penuh percaya diri, saya bisa mencetak gol secara reguler."

Related

English Premier League 4000466128878756712

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item