Video terbaru 'Stress Test' terhadap layar sapphire iPhone 6

iPhone 6
Apple iPhone 6 diperkirakan akan hadir dengan salah satu fitur terbaru yaitu sapphire display. Sejauh ini hampir rata-rata semua smartphone yang ada menggunakan Gorilla Glass sebagai bahan anti gores dan lecet, sehingga layar sapphire yang dikabarkan akan digunakan pada iPhone 6 ini diharapkan akan memberikan hasil yang memuaskan berupa ketahanan terhadap kerusakan seperti goresan dan lain-lain.

Banyak orang yang penasaran akan hasil dari layar sapphire yang akan dihadirkan oleh Apple. Beberapa hari yang lalu Channel YouTube MKBHD mengupload sebuah video yang dinamakan 'stress test' terhadap layar sapphire. Akan tetapi boleh dibilang hasil test yang dilakukan masih kurang memuaskan karena test yang dilakukan masih belum dibilang sepenuhnya sesuai dengan harapan banyak orang terhadap layar sapphire tersebut.

Dan sekarang muncul lagi video lain yang menghadirkan test yang lebih keras lagi. Sumber dari China ini akan membengkokkan, menjatuhkan, menghantam dan bahkan menggilas iPhone 6 tersebut.

Berikut Video hasil upload dari sumber China tersebut :



Related

Gadget 3882098241194322511

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item