Gameloft : Modern Combat 5 : Blackout akan hadir pada 24 Juli 2014

modern combat 5 blackout

Apa yang kamu sering lakukan dengan smartphone kamu? Seringkah kamu menggunakan smartphone untuk chatting, menonton video, mendengar lagu atau bermain game? Bagi anda yang suka bermain game khususnya pencinta game fps di smartphone anda tentu akan menyambut gembira salah satu game yang akan hadir pada bulan Juli 2014 ini.

Gameloft sebagai salah satu perusahaan pembuat game yang aktif di gadget smartphone akan kembali meluncurkan game terbaru mereka yaitu Modern Combat 5 : Blackout. Game ini merupakan generasi penerus dari game besutan gameloft sebelumnya yang telah sukses laku di pasaran yaitu Modern Combat 4.

Modern Combat 5 : Blackout akan memberikan pengalaman bermain game action shooting adventure yang akan bermula di Venice, Italy dimana Phoenix dikirimkan untuk menjaga pengangkutan senjata pemusnah massal yang akan diserang oleh sekelompok terrorist yang memiliki persenjataan yang lengkap. Disinilah pertualangan kamu sebagai Phoenix akan dimulai. Setelah pertualangan di Venice jalan cerita akan membawa kamu menuju kota Tokyo dimana misi-misi baru yang tidak kalah menarik dan dilengkapi dengan grafis tinggi yang akan membuat kamu ketagihan dalam bermain game ini.

Modern Combat 5 : Blackout direncanakan akan tersedia di gadget smartphone pada tanggal 24 Juli 2014.





Related

Games 388065952075628159

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item