Iklan terbaru Samsung Galaxy Tab S menyebutkan kelebihan dibanding iPad Air

samsung galaxy tab s
Baru-baru ini banyak dari pengguna smartphone yang menyambut gembira hadirnya Samsung Galaxy S5 yang memiliki sejumlah fitur canggih untuk kategori smartphone high-end. Bahkan dalam iklan komersial Samsung Galaxy S5 mereka menyebut pengguna iPhone sebagai "Wall Huggers" setelah memperkenalkan kekuatan baterai Galaxy S5 dan hal lainnya.

Kali ini Samsung menghadirkan kembali menghadirkan dua iklan komersial untuk produk terbaru mereka dalam kategori Tablet, yaitu Samsung Galaxy Tab S yang lagi-lagi membandingkan Galaxy Tab S dengan Apple iPad Air. Iklan terbaru ini menunjukkan kelebihan Galaxy Tab S terutama dalam hal contrast ratio yang tinggi dari Super AMOLED display dan kelebihan untuk melakukan multitasking.

Samsung juga menyebutkan bahwa "dibandingkan dengan LCD lainnya, Super AMOLED displays menyediakan 100 kali lipat contrast yang lebih tinggi. Dalam Video tersebut kamu dapat melihat Samsung Galaxy Tab S yang dibandingkan dengan tablet lainnya yang tidak diketahui namanya, akan tetapi memiliki kemiripan dengan Apple iPad Air. Sejauh ini iPad Air banyak mengalami kritik yang mengatakan bahwa tablet terbaru dari Apple tersebut tidak bisa melakukan multitasking dengan baik.

Galaxy Tab S yang direncanakan akan diluncurkan di negara lain pada bulan Juli 2014 ini telah tersedia sebelumnya di negara US sejak bulan Juni, dimana Galaxy Tab S 8.4 inci dilabel seharga $399 dan Galaxy Tab S 10.5 inci dilabel seharga $499.

Simaklah dua video iklan terbaru tentang Samsung Galaxy Tab S dari Samsung dan jangan lupa berikan komentar tentang Galaxy Tab S tersebut. :D



Related

Samsung 2662984897246683064

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item