Ascend P6 smartphone Huawei pertama dengan android KitKat, beserta Ascend P6S dengan prosesor octa-core

Huawei telah mengungkapkan rencana mereka akan smartphone terbaru mereka, Ascend P6S yang diberitakan akan dilengkapi dengan prosesor octa-core. Berdasarkan pernyataan President Huawei, Xu Xin Quan yang mengungkapkan bahwa Ascend P6S adalah suksesor dari Ascend P6 yang telah dilengkapi dengan prosesor octa-core, fitur 3G yang terintegrasi dan optimalisasi daya tahan baterai.

huawei ascend P6

Sayangnya tidak ada pemberitahuan lebih lanjut terkait kecanggihan yang akan ditawarkan oleh smartphone terbaru mereka. Sebagai tambahan, Huawei mengumumkan bahwa Ascend P6 akan mendapatkan update Android 4.4 Kitkat pada Januari. Huawei akan mengskip Update Android 4.3 Jelly Bean, yang sekaligus menjadikan Ascend P6 menjadi smartphone pertama Huawei yang mengusung update Android 4.4 Kitkat. Sayangnya untuk smartphone versi lain tidak diberitakan apakah akan menerima update android terbaru tersebut.


Ascend P6 sendiri adalah smartphone android Huawei yang diluncurkan pada bulan juni kemarin yang berjalan pada system Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone yang dikatakan merupakan smartphone tertipis didunia dengan ketebalan 6,2mm dan berat 120 grams menghadirkan layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi 720x1280 pixels. Smartphone tersebut dilengkapi dengan chipset buatan Huawei sendiri yaitu Huawei K3V2 quad-core prosesor yang mampu mencapai kecepatan clock sebesar 1,5GHz dan memiliki 2GB RAM. Ascend P6 juga dilengkapi dengan kamera 8 megapixel yang mampu merekam video HD 1080p dan kamera depan sebesar 5 megapixel.

Related

Teknologi 4685016441544206444

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item