Diablo III : Reaper of Souls Akan Hadir Pada Tahun 2014

diablo 3 reaper of soulsDiablo III : Reaper of Souls adalah seri ekspansi dari game RPG populer Diablo III. Diablo versi terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2014 untuk platform PC, Mac, Playstation 3 dan Xbox 360. Blizzard juga mengkonfirmasikan bahwa untuk konsol Playstation 4, Diablo telah dapat dimainkan pada BlizzCon 2013 Convention yang diselenggarakan pada bulan november 2013.

diablo 3 reaper of souls

 Alur Cerita

Diablo III : Reaper of Souls melanjutkan alur cerita dari versi diablo sebelumnya dimana setelah kekalahan Diablo, Tyrael mengembalikan Black Soulstone yang memiliki esensi dari ketujuh Great Evils. Tyrael bersama dengan keempat Horadrim yang mengetahui ancaman yang dapat terjadi apabila batu tersebut jatuh ke tangan yang salah, memutuskan untuk mengambil black soulstone kembali ke Sanctuary dan mencoba untuk menyegelnya sehingga tidak dapat ditemukan oleh siapapun selamanya. Akan tetapi dalam perjalanan mereka diserang oelh Malthael, Anggota dari Angiris Council dan pimpinan Archangel of Wisdom yang telah lenyap setelah kehancuran Worldstone dua puluh tahun yang lalu (Akhir cerita Diablo II : Lord of Destruction). Fokus cerita berada pada karakter Nephalem (karakter utama) yang dicari oleh Tyrael untuk mengambil kembali Black Soulstone yang telah dicuri oleh Malthael.

diablo 3 reaper of souls

Fitur

Terdapat fitur-fitur baru pada game ini sehingga menambah nilai plus terhadap game ini:

- Adanya class karakter baru : Crusader
- Artisan baru : the Mystic
- Senjata dan armor baru
- skill dan runes yang lebih banyak
- monster-monster baru
- level cap terbaru 70 (setelah sebelumnya 60)

diablo 3 reaper of souls

Kesimpulan

Game Diablo III layak untuk dimainkan bagi anda para pecinta game Diablo, karena dijamin pada seri terbaru ini gamer akan merasakan pengalaman baru dalam dunia Diablo dengan fitur yang semakin lengkap dan jalan cerita yang bagus.

Related

Games 1520611693084923736

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item