VMware Workstation 9 - VMware Terbaru


Setelah VMware meluncurkan versi sebelumnya yaitu VMware Workstation 8 kini VMware Workstation 9 hadir melanjutkan tradisi VMware dalam memberikan virtualisasi hardware yang profesional, teknis dan layak. VMware terbaru ini dapat dijalankan di Windows 8, Restricted VMS , Open GL pada Linux dan dengan interface web yang baru untuk mengakses mesin virtual, menjadikan VMware ini alat yang sempurna.



Untuk membantu Anda dan organisasi Anda mengevaluasi Windows 8 baik dalam hal menguasai user interface Metro dan menguji aplikasi Anda, VMware Workstation 9 dioptimalkan untuk menjalankan mesin virtual Windows 8 dan dapat berjalan pada PC Windows 8. Installasi yang mudah menyederhanakan tugas menciptakan mesin virtual Windows 8, mode Unity yang dapat menyesuaikan window dengan aplikasi Metro dan dukungan multi-touch untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman dalam menggunakan mesin virtual Windows 8.

Sekarang anda dapat berinteraksi dengan mesin virtual anda hampir dimanapun anda berada. Web Interface baru workstation memungkinkan Anda untuk mengakses mesin virtual Anda yang sedang berjalan di Workstation atau vSphere pada tablet, smart phone, PC atau perangkat dengan browser modern dan tidak diperlukan adanya plugin tambahan.

Di Workstation 8 diperkenalkan kemampuan untuk meng-upload mesin virtual dari PC ke vSphere. Workstation 9 menambah kemampuan tersebut dan memungkinkan anda untuk drag and drop sebuah mesin virtual dari vSphere ke PC anda sekarang. Ini adalah cara termudah untuk memindahkan mesin virtual antara PC dan internal cloud Anda.

Dengan grafis 3D yang lebih cepat dan dukungan untuk DirectX 9.0c Shader Model 3 dan OpenGL 2.1 grafis 3D di Windows dan Linux mesin virtual sekarang, VMware Workstation terbaru ini mampu menangani aplikasi-aplikasi 3D seperti AutoCAD, Solidworks, dan banyak game terbaru saat ini yang memiliki grafis tinggi.

Related

Software 3473365989678614315

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item