Hasil Liga Champions : Juventus 0 - 2 Bayern Munchen


Bayern Munchen berhasil melaju ke babak semifinal setelah menaklukkan Juventus dengan skor 2-0 pada leg 2 babak perempat final Liga Champions, Kamis dinihari (11/4/2013) WIB. The Bavarian pun unggul secara keseluruhan dengan agregat gol 4-0.



Berlaga di kandang Juventus, dua gol Bayern Munchen dicetak oleh Mario Mandzukic dan Claudio Pizzaro.
Memulai pertandingan dengan keharusan mencetak gol, Juventus berusaha menekan sejak menit awal. Tembakan jarak jauh Marchisio pada menit ke-8 usai bekerja sama dengan Mirko Vucinic masih melambung tinggi diatas mistar gawang Neuer.

Munchen pun balas mengancam lewat tandukan Van Buyten pada menit ke-14 usai menyambut tendangan bebas dari Schweinsteiger. Namun sundulan Van Buyten masih melebar dari gawang Buffon. Juventus kembali membalas melalui situasi set piece juga, Andrea Pirlo coba menembus gawang Neuer pada menit ke-24. Namun, bola masih mampu diselamatkan dengan gemilang oleh Neuer. Memasuki menit ke-39, David Alaba kembali mengancam gawang Buffon tetapi masi mampu diamankan oleh kiper Juventus tersebut.

Memasuki babak kedua, peluang emas diraih Arjen Robben pada menit ke-57 usai meneruskan umpan terobosan Mandzukic melalui skema serangan baik. Namun, bola masih membentur tiang gawang Buffon.

The Bavarian akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-64 berkat tandukan Mario Mandzukic. Berawal dari tendangan bebas Schweinsteiger yang disambut tembakan voli Javi Martinez, bola masih bisa ditepis Buffon. Namun, bola rebound langsung ditanduk Mandzukic dan bersarang di jala tuan rumah.

Juventus coba membalas lewat tembakan Paul Pogba pada menit ke-75. Namun, laju bola masih mengarah tepat ke arah Neuer sehingga masih bisa diamankan oleh kiper Jerman itu.

Tim tamu sukses menggandakan keunggulan lewat Claudio Pizarro pada masa injury time. Berawal dari umpan terobosan Schweinsteiger, dengan tenang Pizzaro melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Buffon.

Hingga peluit akhir babak dibunyikan, Juventus tak mampu menjebol gawang Munchen. Alhasil, skor 0-2 untuk keunggulan the Bavarian menutup laga dan mengantarkan mereka melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0.

Related

Sepakbola 9166006694417561856

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item