Bitdefender Antivirus Plus 2013 - Antivirus Terbaik


Bitdefender Antivirus Plus 2013 - Semua orang pasti menginginkan komputernya bebas dari virus. dengan semakin berkembangnya virus-virus yang ada sekarang, informasi dan security dari para pengguna komputer semakin terancam. Komputer yang terjangkit virus bisa dengan mudahnya dikontrol dan dicuri informasi berharga dari pengguna untuk itu antivirus juga semakin berkembang.



Jika anda sedang mencari software antivirus yang kuat, bagus dan mudah digunakan, BitDefender Antivirus Plus berada pada list posisi teratas. Bitdefender Antivirus Plus 2013 menawarkan keamanan, cara menggunakan yang sederhana, penggunaan sumber daya yang efektif dan dengan harga yang terjangkau. Bitdefender Antivirus Plus 2013 adalah software antivirus terbaik dan pemenang Gold Award TopTenREVIEWS. software antivirus ini memberikan solusi dengan pilihan apakah anda seorang pengguna tingkat lanjut yang ingin mengontrol seluruh proses secara manual atau pengguna awam yang hanya ingin settingan standart. Bitdefender juga ringan dan tidak membebani PC anda sehingga nyaman untuk dipakai.

Dengan menu instalasi yang mudah dan cepat, antivirus ini sangat User Friendly dengan User interface yang elegan dan minimalis. Anda dapat drag and drop modul untuk melakukan action dari menu utama. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang disebut Autopilot yang berfungsi untuk membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan tanpa meminta respon dari anda. Jika anda tidak menginginkan fungsi autopilot anda dapat mengdisablenya.

Dalam hal kinerja, Bitdefender mengambil posisi puncak pada AV-Test, sebuah lembaga software tester independen yang mengetest kemampuan Bitdefender dan pesaingnya terhadap serangan-serangan virus Malware. AV-Test juga melaporkan bahwa Bitdefender memegang posisi puncak antivirus yang mampu membersihkan kembali komputer yang sudah terinfeksi virus yang sangat parah sekalipun. Perusahaan uji independen yang lain Virus Bulletin, melaporkan bahwa Bitdefender telah mendapat sertifikasi VB100 dalam hal mencari file-file yang berpotensi sebagai malware dan dapat mengidentifikasi dengan baik mana yang benar-benar virus maupun bukan. Bitdefender juga dilengkapi fitur-fitur lainnya seperti, mengencrypt informasi kartu kredit Anda selama transaksi online dan memungkinkan anda bermain game tanpa gangguan dengan menggunakan fitur Game Mode.

Related

Software 2668171047998307489

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item