Van Persie : United Bisa Menjadi Klub Terakhir Saya

London - Robin van Persie merasa dia bisa tinggal di Manchester United untuk sisa karirnya setelah menikmati musim pertamanya yang luar biasa di Old Trafford.

Striker Belanda tersebut telah menyarangkan 19 gol di Liga Premier sejak bergabung dari Arsenal pada bulan Agustus, membawa united dalam jalur memenangkan gelar ke 20 mereka.

"Selama beberapa tahun ke depan saya akan berada di Man United - mungkin bisa lebih lama," ujar pemain berusia 29 tahun itu seperti dikutip oleh BBC, Rabu. "United bisa menjadi klub terakhir saya."



Van Persie sangat antusias dengan tantangan baru ini setelah delapan tahun di Arsenal hanya memenangkan Piala FA tahun 2005.

Sikap manajer United Alex Ferguson terhadap pemain yang lebih tua, seperti Ryan Giggs(39) dan Paul Scholes(38) yang masih digunakan, juga menjadi bahan pertimbangannya untuk menetap di united.

"Anda memiliki sejumlah klub di Eropa di mana pemain yang lebih tua masih dihargai. Anda dapat menemukanmya pada klub seperti Juventus dan AC Milan, dan Manchester United saat ini adalah contoh yang bagus. Jadi siapa yang tahu berapa lama saya akan tinggal di klub, "katanya.

"Ada tantangan baru bagi saya setiap hari di United. Perkembangan saya adalah proses yang berkelanjutan. Menjadi motivasi tambahan ketika Anda dikelilingi oleh pelatih baru dan rekan tim, dengan ide-ide mereka sendiri, dalam lingkungan yang baru. "

Mengenai Ferguson, Van Persie menyikapi, "Dia adalah salah satu dari orang-orang ramah yang pernah saya temui selama hidup saya. Ferguson tentu memiliki sisi lain ketika ia berada dalam pertandingan."

Related

Sepakbola 6242655703499207026

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item