Manchester City Berencana Memperluas Sekolah Akademi Ke Seluruh Dunia


Pembinaan pusat klub juara Premier League di Abu Dhabi, dengan nama MCFC School of Football, telah diperbesar menjadi dua kali lipat sejak dibuka setahun yang lalu dan sekarang telah dihuni 550 anak laki-laki dan perempuan berusia antara 5 sampai 18 tahun dan dijalankan oleh lima pelatih pada malam hari dan Sabtu.

Keberhasilan pusat pelatihan yang berbasis di Zayed Sports City, akan menjadi blueprint untuk proyek-proyek internasional lebih lanjut Abu Dhabi pemilik City yang berencana untuk memperluas brand global klub mereka.



City dibeli oleh Sheikh Mansour Abu Dhabi United Group pada tahun 2008 dan investasi besar yang dilakukan mencapai puncaknya dengan memenangkan gelar Premier League tahun lalu.

"Keberhasilan MCFC School of Football di Abu Dhabi dengan cepat menjadi patokan untuk sarana pelatihan kami secara internasional, dengan klub yang sedang menjajaki tujuan lain di seluruh dunia untuk ekspansi di masa mendatang," demikian pernyataan City pada Rabu.

Coaching di sekolah memiliki jadwal 10 minggu kursus, yang semuanya mengikuti teknik pelatihan yang sama dan filosofi dari skuad tim pertama Roberto Mancini di City.

Mantan bintang Arsenal dan Perancis Patrick Vieira, sekarang bekerja sebagai Football development executive City, menambahkan: "Setiap kali saya mengunjungi Sekolah Sepakbola, saya kagum pada meningkatnya jumlah anak-anak yang ingin belajar bagaimana untuk bermain dengan cara City dan berapa banyak bakat yang mereka miliki pada usia muda.

"Sangat penting untuk memiliki pelatih yang benar pada usia muda, karena prinsip-prinsip dan nilai-nilai awal yang pada akhirnya akan membimbing dan menentukan apakah anda baik sebagai pemain, dan sebagai pribadi kelak."

Related

Sepakbola 1932679105172646330

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item