Penelitian menunjukkan bahwa gadget adalah hadiah natal terpopuler

Penelitian yang dilakukan oleh retailer online Pixmania.com menemukan bahwa 87% dari pasangan lebih cenderung menemukan iPad, perangkat music dan smartphone di bawah pohon natal mereka dibandingkan dengan hadiah tradisional seperti perhiasaan, pakaian ataupun parfum.

hadiah natal

Pixmania.com adalah salah satu pemimpin pasar dalam hal penjualan perangkat elektronik di internet yang menyediakan barang yang biasanya mahal dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi para pasangan sekarang menganggap bahwa PlayStation 4 dan rivalny Xbox One untuk saat ini dinobatkan sebagai hadiah yang sangat berkesan yang memberikan arti yang sangat dalam. Para peserta dalam penelitian mengatakan mereka tidak keberatan dengan biaya yang tinggi. Delapan dari sepuluh setuju bahwa hadiah tersebut menawarkan sesuatu yang lebih bernilai.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa delapan dari sepuluh pasangan merencanakan akan membeli hadiah berbasis teknologi untuk tahun ini, dengan 26% bersiap-siap untuk menghabiskan uang sekitar £500 untuk partner mereka.

Bahkan mereka tidak perlu terlalu khawatir dengan tersedianya tablet dengan harga yang dimulai dari  £45, yang bahkan lebih murah dibandingkan sebotol parfum bermerk kelas tinggi.

Ghadi Hobeikan, direktur marketing Pixmania.com mengatakan, generasi sekarang mengerti bahwa gadget adalah investasi jangka panjang dan benar-benar hadiah yang dapat bertahan lama. Membeli gadget kepada partner menunjukkan arti hubungan yang bertahan lama.


Kamera, Smartphone dan tablet adalah  sesuatu yang bagus yang dapat membawa orang dari segala umur untuk bersama dan berbagi pengalaman pada saat special di tahun ini.

Related

Teknologi 1238623671533704075

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item