Bulls Mencuri Kemenangan Game 1 Dari Heat 86 - 93


Meski Nate Robinson sempat muntah darah di babak pertama, tetapi kemudian membawa Bulls menang atas Heat di saat-saat terakhir dan mencetak skor tertinggi pada pertandingan ini dengan 27 poin. Dan Chicago Bulls mengingatkan Miami Heat bahwa tidak satupun tim lain di NBA yang melawan dengan begitu ketat seperti mereka.

Robinson mencetak 27 poin, Jimmy Butler menambah 21 poin dan 14 rebound, dan Bulls mengalahkan Miami 93-86 pada Senin malam di Game 1 dari Semifinal East Conference. Tim yang meghentakkan Miami yang memiliki rekor 27 kemenangan beruntun pada musim reguler, kedua terpanjang dalam sejarah NBA, menemukan cara untuk menggulingkan juara bertahan tersebut lagi dan kali ini berakhir dengan mengakhiri total 12 kemenangan beruntun Heat.

"Saya sudah bermain di beberapa tim tangguh," kata Robinson. "Tapi yang satu ini, ada sesuatu yang sedikit berbeda, sesuatu yang khusus dalam tim ini." jelas Robinson dengan pemain Bulls Kirk Hinrich yang tidak bermain akibat cedera betis dan Luol Deng yang tidak bisa bergabung dengan tim hingga Selasa setelah berurusan dengan penyakit.

"Saya pikir ketika Anda menghadapi kesulitan, Anda harus tangguh secara mental," ujar pelatih Bulls Tom Thibodeau. "Tapi ini hanya satu pertandingan. Kami harus bermain jauh lebih baik dalam pertandingan berikutnya." LeBron James yang mendapat trofi MVP nya dari Komisaris David Stern sebelum pertandingan ini, kemudian berjuang untuk setelah pada babak pertama hanya sukses menuai dua poin sebelum menyelesaikan pertandingan dengan 24 poin, delapan rebound dan tujuh assist untuk Miami. Dwyane Wade menambahkan 14 poin untuk Heat.

"Saya tidak kaget," kata James. "Inilah Playoffs. Kami akan melawan tim yang sangat bagus."
Miami telah outscored 35-24 di kuarter keempat, sesuatu yang memicu kemarahan pelatih Heat Erik Spoelstra. "Tidak ada alasan," kata Spoelstra, yang timnya tidak bermain dalam lebih dari seminggu. "Kami tidak membuat alasan untuk kekalahan ini."

Jika ada yang bisa membuat alasan, itu adalah Robinson. Dia membutuhkan 10 jahitan, lima di bibir dan lima lagi di dalam mulutnya, untuk menutup luka yang terjadi ketika ia jatuh untuk merebut bola liar dengan James dan terantuk kepalanya di lapangan di akhir babak pertama.
Tapi hasilnya tidak hanya dia bermain sepanjang babak kedua, ia mencetak 24 poin untuk Bulls 24 menit terakhir.

Catatan : James telah bermain 885 kali dalam musim reguler dan playoff game. Dia mencetak kurang dari dua poin di babak pertama hanya dua kali, yang pertama melawan Dallas pada tanggal 31 Oktober 2007 dan 20 Desember 2010.

hasil pertandingan lain :

San Antonio Spurs 25 24 31 26 23 129
Golden State Warriors 28 25 39 14 21 127

Related

Olahraga 5878598127654423161

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item