Humor : Kuis untuk IQ yang tinggi


Kuis berikut berisi 4 pertanyaan yang akan menentukan apakah kamu memiliki IQ yg tinggi. (usahakan untuk menjawab sebelum melihat jawaban, tulisan jawaban tersebut berwarna putih. untuk melihat jawaban cukup dengan mengselect area jawaban)

1. Bagaimana cara kamu memasukkan jerapah ke dalam kulkas?

Jawaban yang benar : Buka pintu kulkas, masukkan jerapah, dan tutup pintunya. (Pertanyaan ini menguji apakah kamu cenderung melakukan hal-hal sederhana dengan cara yang rumit).



2. Bagaimana cara kamu memasukkan gajah ke dalam kulkas?

Apakah kamu menjawab, buka pintu kulkas, masukkan gajah, dan tutup pintunya? sayang sekali jawaban itu salah.

Jawaban yang benar : buka pintu kulkas, keluarkan jerapah, masukkan gajah dan tutup pintunya. (Pertanyaaan ini untuk menguji kemampuan kamu dalam berpikir melalui dampak dari tindakan kamu sebelumnya).


3. Raja singa mengadakan konferensi hewan. Semua hewan menghadiri acara tersebut, kecuali satu. hewan apakah yang tidak menghadiri acara tersebut?

Jawaban yang benar : Gajah! Bukankah gajah masih ada didalam kulkas, kamu baru saja memasukkannya kedalam kulkas. (Pertanyaan ini menguji memory kamu. Tidak masalah kalau kamu belum berhasil menjawab dengan benar sampai tahap ini. Masih ada kesempatan terakhir, semangat dan konsentrasi).


4. Ada sebuah sungai, dan kamu ingin menyeberang melewatinya, tetapi sungai tersebut dipenuhi oleh buaya dan kamu tidak memiliki perahu. Bagaimana cara kamu menyeberang?

Jawaban yang benar : Kamu lompat ke sungai dan berenang menyeberangi sungai tersebut.

Apakah kamu tidak mendengarkan? Semua buaya sedang menghadiri konferensi hewan. (Pertanyaan ini menguji apakah kamu cepat belajar dari kesalahan kamu).


NB : Berdasarkan data perusahaan konsultan dunia, sekitar 90% profesional yang mereka uji mereka menjawab salah, tapi banyak anak-anak taman kanak-kanak menjawab beberapa pertanyaan dengan benar. Dengan ini terbukti bahwa Teori yang mengatakan Orang profesional memiliki otak anak berumur 4 tahun itu adalah salah.

Related

Humor 8690011089323735522

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item