Gol Penyeimbang Matuidi di Menit Akhir Memberikan Harapan Kepada PSG


Gol penyeimbang Matuidi di menit akhir memberikan harapan kepada PSG ketika melawan Barcelona pada leg pertama perempatan final liga champions.

Tim Tito Vilanova seakan sudah diambang kemenangan ketika Xavi Hernández kembali membuat Barca memimpin dengan penalti pada menit ke-89, tapi klub Perancis tersebut terus berjuang dan akhirnya menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu lewat kaki Matuidi. Lionel Messi membuka skor di menit 38 dan Ibrahimovic menyamakan kedudukan 11 menit setelahnya.



Awalnya tim pasukan Ancelotti terlihat lebih menjanjikan bahkan dalam lima menit pertama ketika tembakan Ezequiel Lavezzi hanya melewati mistar gawang.

Victor Valdés menyelamatkan Barca dari tendangan jarak jauh Pastore, lalu dilanjutkan dengan tendangan bebas Ibrahimovic yang juga berhasil diselamatkan. Pada menit 26 Ibrahimovic mendapatkan peluang lagi tapi masih belum berhasil menjebol gawang valdes setelah tendangannya melebar.

PSG yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang akhirnya kebobolan terlebih dahulu oleh Messi yang mendapat peluang bagus pada menit ke 38.

Matuidi akan diskors pada pertandingan leg kedua pada tanggal 10 April - bersama dengan pemain Barcelona Javier Mascherano.

Related

Champions League 1869186143401962100

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item