Mendapatkan emoji keyboard pada perangkat iOS atau Android

Pernahkah kamu mendapatkan emoji berupa boneka salju, segelas bir, mobil dan sebagainya? Apakah kamu penasaran dan ingin memiliki keyboard emoji pada smartphone kamu? Caranya cukup gampang.

kitkat emoji keyboard

Untuk anda yang menggunakan iOS, dapat masuk ke bagian settings > General, kemudian scroll kebawah dan pilih menu Keyboard. Dibawah dari settingan Auto-Capitalization terdapat Keyboard Setting, Pilihlah dan Pilih “Add New Keyboard”. Pilihan yang berada di antara non-English keyboard adalah Keyboard Emoji. Pilihlah dan anda akan memiliki dua tipe keyboard sekarang. Ketika anda mengetik sesuatu seperti pesan, email, ataupun melakukan update status di media social, maka akan muncul kotak kecil dengan icon globe dibagian kiri bawah dari keyboard iOS anda. Disini anda dapat mengakses semua emoji yang tersedia.

Untuk anda pengguna Android yang sudah menggunakan perangkat berbasis android KitKat maka hal yang perlu anda lakukan hanyalah menekan dan menahan tombol enter atau search untuk mendapatkan built-in emoji yang sudah tersedia. Pada beberapa aplikasi akan terdapat icon smiley pada bagian kanan bawah sedangkan untuk anda pengguna perangkat android versi sebelumnya, anda dapat mendownload Android KitKat Keyboard APK untuk mendapatkan KitKat’s Keyboard.

Peringatan : dengan mendownload android APK berikut ini anda bersedia bertanggung jawab sepenuhnya akan potensial terjadinya sesuatu yang tidak benar terhadap smartphone anda yang menjadi luar tanggung jawab penulis. Jadi pikirkan baik-baik sebelum memutuskan. Baiklah langsung saja ini tahapannya :

Masuk Bagian Setting – Security dan pilih “Unknown Sources” yang memberikan anda hak untuk menginstall software yang bersumber diluar google Play.
Download Android 4.4 Keyboard APK langsung ke computer atau smartphone anda.
Setelah selesai install file APK tersebut. Setelah selesai instalasi ikutilah petunjuk yang ada. Maka anda akan mendapatkan Emoji keyboard yang anda inginkan.

Bagi anda yang tidak ingin melakukan langkah diatas dapat memilih aplikasi lain yang memiliki fitur emoji seperti Whatsapp atau menginstall aplikasi third-party lainnya.  

Related

Software 4231148999264423969

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent Posts

Like Us

item